Informasi Tempat Wisata Indonesia

Post Top Ad

Rabu, 08 Maret 2017

Rute dan Lokasi Small World Purwokerto

Lokasi Small World Purwokerto – Tahukah kamu bahwa Purwokerto tidak hanya memiliki tempat wisata berupa Curug Jenggala, Ketenger dan Baturaden? Jika belum tahu, pada tahun 2016 lalu, Purwokerto mengembangkan destinasi wisata baru yang diberi nama Small World.

Small-World-Purwokerto


Small Word sangat berbeda dengan tempat-tempat wisata yang ada di sekitarnya. Pasalnya, Small Word tidak menawarkan keindahan alam, melainkan didesain sebagai taman miniatur dunia. Meskipun tempat wisata ini masih dalam proses pengembangan, tetapi sudah banyak wisatawan yang datang ke tempat ini karena penasaran dengan keunikan dan hal-hal baru yang dijasikan.

Small World Purwokerto-Miniatur-Dunia


Di Small World ini pengunjung bisa melihat aneka bangunan-bangunan megah yang sudah terkenal di seluruh penjuru dunia, di antaranya Menara Pizza, Big Beng, Twin Tower Malaysia, Patung Merlion Singapura, Colloseum, Kincir Angin Raksasa Belanda dan aneka bangunan lainnya. Dengan adanya bangunan-bangunan tersebut, maka untuk bisa sekadar foto di Menara Pizza misalnya, kita tidak perlu jauh-jauh datang ke Paris, cukup datang ke Purwokerto dan masuk ke area Small World kita sudah bisa foto dengan latar belakang Menara Pizza.

Lokasi Small World Purwokerto

Taman Small World berada di Jln. Baturaden km. 25 nomer 270 Ketenger. Karena lokasinya tidak jauh dari tempat wisata Baturaden, maka Small World ini sangat mudah ditemukan.

Rute Menuju Small World

Untuk sampai ke Lokasi Small World, Anda tidak perlu bingung, karena lataknya di Jln. Raya Baturaden. Maka untuk berkunjung ke tempat ini Anda cukup mengikuti rete yang menuju ke tempat wisata Baturaden. Apabila Anda masih bingung silakan ikuti petunjuk google Mpas. Maka Anda akan dipandu hingga sampai ke lokasi.

Harga Tiket Masuk Small World

Untuk bisa menikmati sensasi atau foto selfie di Small Word taman miniaur dunia ini, Anda akan dikenakan biaya retribusi sebesar Rp15.000 per-orang (pada hari-hari biasa) dan Rp20.000 ketika hari libur.