Informasi Tempat Wisata Indonesia

Post Top Ad

Sabtu, 25 Februari 2017

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciater

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciater – Pemandian air Panas Ciater merupakan salah satu wisata pemandian air hangat alami yang menjadi salah satu ikon wisata Kabupaten Subang. Tempat ini banyak dikunjungi wisatawan yang pergi berwisata ke Lembang dan sekitarnya. Ketika menuju pemandian air panas Ciater ini, Anda akan disuguhkan pemandangan yang indah dan asri. Hamparan kebun teh yang hijau akan menyambut dan mengiringi perjalanan Anda menuju wisata pemandian ini. 

Pemandian-Air- Panas-Ciater

Di wisata pemandian air panas Ciater ini, ada banyak kegiatan yang bisa wisatawan nikmati bersama keluarga, di antaranya bersepeda, berenang, memancing, berperahu dan mendayung, arung jeram, berkuda, tenis lapangan, basket, voli, mini golf, gokart, berkemah, outbond, wahana permainan anak-anak, jalan-jalan di perkebunan teh, hingga mengunjungi kerajinan keramik. 

Pemandian-Air- Panas-Ciater-Subang-Jawa-Barat

 Lokasi Pemandian Air Panas Ciater

Pemandian Air Panas Ciater ini terletak di Kaki Gunung Tangkuban Perahu, tepatnya di Jln. Raya Ciater Subang, Desa Ciater, Kec. Ciater Subang, Jawa Barat. Lokasi pemandian ini tidak begitu jauh dari pusat Kota Bandung, yakni sekitar 32 Kilometer atau sekitar 45 menit perjalanan. 

Rute ke Pemandian Air Panas Ciater

Untuk menuju lokasi Pemandian Air Panas Ciater ini sangatlah mudah, sebab lokasinya tidak jauh dari objek wisata yang sudah sangat terkenal di Bandung yakni Gunung Tangkuban Perahu. Namun, jika Anda baru pertama kali ke Bandung, dan hendak pergi ke objek wisata pemandian air panas ini, maka ikuti rute berikut: 

Dari Arah Bandung
  • Dari Bandung – Jln. Dr Setiabudi – Ledeng – Lembang – Cikole – Ciater
Dari Arah Jakarta
  • Dari Jakarta – Pintu Tol Keluar Sadang – Purwakarta – Kalijati – Jln. Cagak Subang – Ciater
Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciater

Untuk bisa menikmati hangat dan segarnya air panas di Pemandian Air Panas Ciater pengunjung harus membayar tiket masuk Ciater. Dan jika Anda ingin menjaga privasi ketika berendam di pemandian air panas ini, Anda bisa menyewa kamar-kamar yang telah disediakan dengan membayar biaya tambahan, dengan rincian sebagai berikut:
  1. Tiket Masuk Komplek Pemandian Air Panas di Ciater: Rp15.000 – Rp20.000 per-orang
  2. Tiket Masuk Kolam Air Panas di Ciater : Rp80.000 per-orang
  3. Tiket Masuk Kolam Pemandian Air Panas Sederhana: Mulai Rp20.000 – Rp55.000 per-orang.