Informasi Tempat Wisata Indonesia

Post Top Ad

Selasa, 07 Maret 2017

Lokasi Bukit Bulu Batu Flower Garden Malang

Lokasi Bukit Bulu Batu Flower Garden Malang – Bukit Bulu Batu Malang ini menjadi salah satu destinasi wisata paling favorit di Malang tahun ini. Spot Selfie yang berbentuk love akhir-akhir ini juga banyak bertebaran di Media Sosial, hingga menjadikan tempat wisata baru ini semakin popular di kalangan wisatawan.

Bukit-Bulu-Batu-Malang


Yah, Bukit Bulu merupakan destinasi wisata terbaru di Malang Jawa Timur, yang lokasinya terletak di Wanaha Wisata Coban Rais. Pengelola Wahana Coban Rais nampaknya sangat peka terhadap trend tempat wisata yang mulai berkembang pesat di Indonesia, utamanya bagi mereka yang hobi foto selfie. Maka tak ayal, meski baru di buka Bukit Bulu ini langsung ramai diserbut wisatawan untuk sekadar mengabadikan moment-moment indahnya, kemudian di uploud di sosmed seperti facebook, twiter, istagram dan lain sebagainya.

Secara umum, Bukit Bulu Malang memiliki konsep yang kurang lebih sama dengan tempat wisata Watu Layah Temanggung, atau Bukit Panguk Bantul. Bukit Bulu Malang ini juga berusaha menawarkan keindahan alam Batu Malang dari atas ketinggian yang bisa dinikmati wisatawan dari gardu pandang yang telah disediakan pengelola. Selain itu, pengunjung juga bisa berfoto selfie di spot selfie berbentuk I love U dengan backgoroud perbukitan yang hijau memesona.

Batu-Fower-Garden-Malang


Di tempat ini juga pengunjung bisa berfoto ria di Batu Flower Garden, yakni spot selfie dengan nuansa kebun bunga. Daya tarik dari Batu Flower Garden ini ialah, biasanya kebun bunga berada di tanah datar, maka di tempat ini kebun bunga justru berada di atas bukit dan di tepian jurang dengan kemiringan yang cukup curam.

Batu-Fower-Garden


Secara keseluruhan, di tempat wisata ini terdapat empat spot selfie, yakni Bukit Coban Rais, Spot Hammock Susun Tiga, Rumah Pohon, dan Ayunan Kaki Langit. Di spot selfie ini pengunjung bisa tidur-tiduran di atas Hammock yang berada di ketinggian yang bisa bikin hati bergetar. Pengunjung juga bisa menguji nyali dengan mencoba berayun di atas ketinggian bukit.

Lokasi Bukit Bulu dan Batu Flower Garden

Lokasi Bukit Bulu Batu Malang ini terletak di kawasan Coban Rais. Maka dari itu jika Anda kesulitan untuk mencari lokasi Bukit Bulu dan Batu Flower Garden di Google Maps, maka tidak usah bingung, Anda tinggal ketik di kotak search nama Coban Rais. Namun, ketika berkunjung ke tempat ini Anda harus berhati-hati karena jalan menuju tempat ini cukup ekstrim, maka persiapkan kondisi badan dan kendaraan yang prima.

Harga Tiket Masuk Bukit Bulu dan Batu Flower Garden

Untuk bisa menikmati keindahan Batu Malang dari atas ketinggian dan juga asiknya foto Selfie di Bukit Bulu ini pengunjung akan dikenakan biaya retribusi sebesar Rp7.500 per-orang (Harga Tiket Masuk Coban Rais) dan parkir motor sebesar Rp2.000 per-motor. Sedangkan untuk bisa masuk ke lokasi Bukit Bulu pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp25.000, dan jika ingin foto pengunjung harus membayar biaya tambahan sebesar Rp10.000 per-file menggunakan kamera pengelola setempat. Namun, jika foto dengan camera smartphone, maka tidak akan dikenakan biata alias gratis.