Informasi Tempat Wisata Indonesia

Post Top Ad

Selasa, 28 Februari 2017

Lokasi dan Harga Menu Campfire Malang

Lokasi Campfire Malang – Campfire Malang pada tahun 2017 ini menjadi salah satu tempat nongkrong di Malang yang banyak diburu oleh para muda-mudi. Hal ini karena, tempat nongkrong baru ini menyajikan suasana berbeda daripada tempat-tempat nongkrong lainnya. Jika kebanyakan café atau tempat makan berada di ruangan tertutup dengan dekorasi dan pernak-pernik yang unik, maka Campfire justru tampil dengan desain baru dan anti main stream. Campfire Malang ini bergaya ruang terbuka (outdoor), sehingga pengunjung bisa dengan bebas menikmati malam di bawah atap langit. 

Tempat-Wisata-Campfire-Malang

Selain berada di ruangan terbuka, keunikan Campfire ini ialah tempat duduknya yang di set secara melingkar dengan tungku perapian di tengahnya. Itulah alasan tempat ini dinamakan Campfire, sebab seting tempatnya dan suasananya dibuat seperti saat camping dengan kobaran api unggun di tengahnya. Bagi Anda yang hobi camping, maka tempat ini wajib Anda kunjungi. 

Campfire-Malang

Tempat duduk yang dibuat melingkar dan dengan diameter yang cukup besar membuat tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan malam bersama teman-teman. Sembari menikmati aneka menu ala Amerika seperti Steak dan Grilled, Anda bisa bercengkrama atau bermain gitar dan bernyanyi bersama teman-teman. Dan yang lebih unik, di tempat ini pengunjung bisa memasak sendiri makanannya di tungku perapian, dan jika tidak mau ribet pengunjung bisa meminta chef untuk memasakkan makanan pesanan Anda tepat di depan mata Anda. 

Alamat Campfire Malang 

Lokasi Campfire ini sangat strategis, karena berada di jalan utama Malang-Batu, sehingga sangat mudah ditemukan. Tidak sulit untuk menemukan tempat nongkrong yang sedang naik daun ini. Tepatnya, Campfire Malang ini terletak di Jln. Raya Ir. Soekarno. No.300 Mojorejo Junrejo Kota Batu. Lokasinya tepat di depan Hotel Mentari. Jika ingin datang ke tempat ini sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu, karena setiap harinya tempat ini selalu Full Booked. 

Daftar Harga Menu Campfire Malang 

Campfire Malang ini bergaya ala café-café Amerika. Bahkan, menu-menu di café ini juga mengadopsi menu-menu yang ada di café-café Amerika. Adapun menu utamanya adalah bebakaran ala Barbeque, Sate, Steak dan aneka menu lainnya. Harga menu Campifire ini juga sangat terjangkau, yakni antara Rp15.000 sampai dengan Rp55.000. Dan untuk minumannya berkisar antara Rp10.000 sampai dengan Rp20.000.