Informasi Tempat Wisata Indonesia

Post Top Ad

Sabtu, 25 Februari 2017

Lokasi dan Rute Menuju Wisata Sapu Lidi Lembang

Lokasi Wisata Sapu Lidi Lembang – Destinasi wisata Sapu Lidi Lembang merupakan salah satu pilihan bagi sebagian besar kalangan penikmat perjalanan yang menginginkan sajian suasana natural. Tempat wisata ini juga merupakan pilihan bersantai keluarga yang nikmat di Bandung. Tak hanya kesejukan udara alaminya, objek wisata di Bandung Utara ini juga siap memanjakan Anda dengan lezatnya sajian kuliner khas Lembang, lengkap dengan galeri seni yang mengagumkan yang ada di sana. 

Wisata-Sapu-Lidi- Lembang

Sapu Lidi Sawah Resto & Cafe

Tempat makan di Lembang yang satu ini dirancang sedemikan unik. Tempatnya menyerupai saung-saung yang ditelatkkan di tengah sawah dan diapit dengan perbukitan. Meskipun bentuknya adalah resto dan cafe, tetapi tampilannya sungguh natural dengan saung dari bahan bambu yang sedikit ditinggikan serta naik ke saung dengan anak tangga dari kayu. Di resto ini wisatawan selain bersantap di tengah persawahan, juga dapat memilih tempat bersantap di area kolam ikan. 



Lokasi Wisata Sapu Lidi Lembang

Objek Wisata Sapu Lidi Lembang terletak di Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Parongpong, Lembang, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559, Indonesia.

Rute Menuju Wisata Sapu Lidi Lembang

Rute ke Wisat Sapu Lidi Lembang pada dasarnya sama dengan rute menuju tempat-tempat wisata di Lembang lainnya. Adapun rute paling mudah menuju wisata Sapu Lidi Lembang ialah:
  1. Jika Anda datang dari Tanggerang, Bekasi, Jakarta dan sebagainya, melalui Tol Cipularang, Anda bisa keluar lewat Tol Sadang, lalu lanjutkan perjalanan ke Purwakarta kemudian cari jalan yang mengarah ke Segalaherang. Setelah itu ke Jln. Cagak Subang, belok ke arah Ciater, lalu Lembang.
  2. Jika Anda ingin melewati Bandung, maka Anda bisa keluar Tol Padalarang, kemudian masuk ke Tol Padaleunyi kemudian keluar di pintu Tol Paster. Sekitar 500 meter dari pintu tol tersebut ada perempatan, Anda bisa mengukiti Jalan ke arah Setrasari, lurus terus sampai masuk ke Jln. Dr. Setiabudhi. Nanti Anda akan melewati UPI Bandung (Universitas Pendidikan Bandung), terus naik ke atas sampai bertemu Terminal Ledeng, dari terminal belok ke kiri, lurus terus ke atas, sampai masuk Jln. Sersan Bajuri Lembang Bandung.